Di masa pandemi ini, mulut kita bisa jadi pintu perpindahan virus. Tetap jaga kesehatan mulut dengan mouthwash. Jangan lupa, setiap memilih produk kamu harus perhatikan kandungan yang ada dalam mouthwash. Apakah produk tersebut mengandung alkohol? Apakah produk tersebut mengandung bahan alami? Tak lupa juga untuk kenali manfaat dari dari setiap kandungan yang ada dalam produk mouthwash tersebut.

Manfaat Total Care Mouthwash Siwak Salt

siwak salt

Total Care Mouthwash Siwak Salt mengandung bahan alami Siwak dan Sea Salt yang bermanfaat untuk:

Mematikan pertumbuhan bakteri
Kandungan garam dalam Total Care Mouthwash Siwak Salt dapat meningkatkan keseimbangan pH mulut Anda, Bakteri umumnya menyukai lingkungan dengan pH asam, sehingga berkumur dengan Total Care secara rutin akan membuat bakteri kesulitan untuk berkembang biak.
 
Menjaga kesehatan gusi
Kesehatan gigi perlu dijaga setiap hari, demikian pula merawat gusi. Total Care Mouthwash Siwak Salt membantu menjaga kesehatan gusi Anda, karena mengandung bahan-bahan yang alami, Total Care Mouthwash mampu menekan pertumbuhan bakteri dan menjaga kesehatan gusi.

Menghilangkan bau mulut
Berkumur dengan mouthwash untuk memiliki nafas segar dan terbebas dari bau mulut tentu saja adalah alasan utama kebanyakan orang melakukannya. Total Care Mouthwash memang memiliki formula yang bisa menghilangkan kuman dan bakteri dalam mulut sehingga menjadikan nafas segar dan mencegah timbulnya bau mulut.

Menghentikan pendarahan dan peradangan gusi
Berkumur dengan obat kumur Total Care Mouthwash Siwak Salt mampu menghilangkan plak yang bisa menyelimuti gusi, meningkatkan kesehatan gusi, dan menghentikan pendarahan pada gusi. Anda yang rutin berkumur dengan Total Care Mouthwash Siwak Salt akan lebih jarang mengalami peradangan gusi ketimbang orang yang tidak berkumur.

Baca Juga: Mengapa Bisa Bau Mulut? Cari Tahu Penyebab dan Cara Menghindarinya!

Kandungan Total Care Mouthwash

Tidak hanya mengandung Siwak dan Sea Salt, Total Care Mouthwash Siwak Salt juga dapat membantu menjaga kesehatan gigi dan mulutmu dari bakteri dan kuman, karena menggunakan  beberapa formula di bawah ini:

Formula CPC
Cetylpyridinium klorid (CPC) merupakan senyawa yang biasanya digunakan untuk terapi infeksi superfisial rongga mulut dan kerongkongan. CPC yang terkandung dalam obat kumur dapat membantu Anda mengontrol plak pada area-area yang sulit dijangkau sikat gigi atau benang gigi.

Xylitol
Xylitol merupakan gula alkohol yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Bakteri pada plak gigi tidak akan memfermentasikan atau membusukkan xylitol. Sehingga, dengan berkumur menggunakan Total Care Mouthwash yang mengandung xylitol dapat mengurangi plak pada permukaan gigi dan dapat mengurangi proses terbentuknya karies pada gigi.

99% Natural Antibacterial
Kandungan 99% anti bacterial alami dalam Total Care Mouthwash telah teruji klinis dapat membunuh kuman hingga 99%.

Tidak Mengandung Alkohol
Total Care Mouthwash tidak mengandung alkohol, sehingga menjadikan mulut tidak kering dan memberikan nafas segar tahan lama.

Baca Juga: 4 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Mulut Tak Sedap

Itulah kandungan-kandungan dan beberapa manfaat dari Total Care Mouthwash Siwak Salt. Berkumurlah dengan Total Care Mouthwash Siwak Salt dengan menggunakan takaran tutup botol sampai batas garis (setara 15ml) selama 30 detik. Gunakan minimal 2 kali sehari, pagi dan malam hari untuk hasil terbaik. Dapatkan varian Total Care Mouthwash favorit Anda di online store dan di toko terdekat