Mungkin saja Anda sudah lama merasa kebingungan dan tidak percaya diri akibat bau mulut. Padahal bau mulut bisa ditangani oleh bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita. Jika Anda belum tau, berikut ini adalah bocoran bahan-bahan alami yang bisa Anda manfaatkan untuk  menghilangkan persoalan bau mulut.

Peppermint
Peppermint Selain aromanya yang menyenangkan, peppermint memiliki sifat antibakteri yang membantu membunuh kuman yang menyebabkan plak gigi. Oleh karena itu mengunyah daun peppermint dapat membuat nafas Anda lebih segar. Anda juga bisa mencoba cara praktisnya dengan berkumur menggunakan Total Care Moutwash Cool Mint.

Lemon
Lemon Tahukah Anda, jika sari lemon segar dapat membantu mengurangi rasa sakit pada gigi dan gusi. Selain itu sari lemon segar juga bisa menghilangkan bau tak sedap yang berasal dari berbagai penyakit gusi dan kondisi lainnya. Selain dengan sari segar, Anda juga bisa berkumur dengan Total Care Mouthwash Lemon Herbs yang merupakan perpaduan dari lemon dan Habbatussaudah (jintan hitam) yang dapat menghilangkan bau mulut tak sedap.

Jeruk Nipis
Jeruk Nipis Menurut penelitian, kandungan limonin dalam jeruk nipis dapat mencegah penumpukan bakteri Streptococcus. Bakteri Streptococcus adalah jenis bakteri yang bisa menyebabkan infeksi, salah satunya infeksi penapasan dan mulut. Jeruk nipis juga berkhasiat untuk membuat gigi tampak lebih putih alami. Anda bisa mencoba merawat kesehatan mulut sekaligus mencerahkan gigi dengan Total Care Mouthwash Sparkling White.

Daun sirih
Daun sirih Dari hasil penelitian yang dimuat dalam American Journal of Ethnomedicine, daun sirih mengandung minyak atsiri. Di dalamnya terkandung zat allylpyrocatechol (APC) yang dapat mengikat bakteri anaerob penyebab bau mulut. Daun sirih juga mampu melindungi gigi sensitif dari rasa ngilu. Jika Anda memiliki keluhan gigi sensitive, coba gunakan Total Care Moutwash Sensitive Teeth untuk berkumur.

Garam Laut
Garam Laut Garam laut berkhasiat mengurangi pertumbuhan bakteri di mulut, membersihkan plak, dan mengurangi peradangan di dalam mulut. Anda bisa mendapatkan khasiat garam laut dalam varian terbaru Total Care Moutwash yaitu Total Care Mouthwash Sea Salt.

Selain menggunakan bahan-bahan  di atas, seluruh varian Total Care Mouthwash juga mengandung Tea Trea Oil yang berperan sebagai anti bacterial alami yang teruji klinis dapat membunuh kuman hingga 99%. Caranya penggunaannya juga sangat praktis. Berkumurlah dengan Total Care Moutwash Sea Salt dengan menggunakan takaran tutup botol sampai batas garis (setara 15ml) selama 30 detik. Gunakan minimal 2 kali sehari, pagi dan malam hari untk hasil terbaik. Dapatkan varian Total Care Mouthwash favorit Anda di online store dan di toko terdekat.