Menyikat gigi bukanlah satu-satunya perlindungan yang bisa Anda berikan pada mulut Anda. Berkumur dengan mouthwash adalah cara yang tepat untuk menyempurnakan perlindungan tersebut. Berikut ini adalah 8 manfaat yang dapat Anda peroleh jika rajin berkumur dengan Total Care Mouthwash.

  1. Melindungi gusi dan gigi
    Melindungi gusi dan gigi Tahukah Anda jika salah satu manfaat berkumur dengan mouthwash adalah untuk membantu mencegah kerusakan gigi, mengurangi karang gigi, mencegah radang gusi dan rongga mulut. Cara ini efektif jika Anda rajin berkumur dengan mouthwash seusai menyikat gigi.
  2. Mencegah mulut kering
    Mencegah mulut kering Mouthwash sering dianggap sebagai salah satu penyebab mulut kering. Padahal hal ini tidaklah benar. Penyebab mulut kering adalah dehidrasi, konsumsi obat-obatan, kebiasaan merokok, dan lain sebagainya. Mouthwash tidak akan menyebabkan mulut Anda kering selama mouthwash yang digunakan tidak mengandung alkohol. Sebaliknya, berkumur dengan mouthwash justru dapat mencegah mulut kering karena membantu membunuh bakteri dalam mulut.
  3. Menjaga kebersihan mulut
    Menjaga kebersihan mulut Berkumur dengan mouthwash memang tidak akan menggantikan sikat gigi dalam membersihkan mulut. Namun cara ini terbukti ampuh untuk membantu membersihkan sisa-sisa makanan yang menempel di gigi dan sulit dijangkau oleh sikat gigi.
  4. Mencegah timbulnya plak
    Mencegah timbulnya plak Berkumur dengan mouthwash juga dapat membuat gigi lebih putih karena menghilangkan plak yang menempel di gigi. Plak adalah lapisan licin dan tipis pada gigi yang terbentuk akibat adanya sisa-sisa makanan yang tertinggal di gigi.
  5. Napas segar tahan lama
    Napas segar tahan lama Ini adalah alasan utama kebanyakan orang berkumur dengan mouthwash, yaitu memiliki napas segar dan terbebas dari bau mulut. Total Care Moutwash memang memiliki formula yang bisa menghilangkan kuman dan bakteri dalam mulut sehingga mencegah timbulnya napas tak segar.
  6. Mencegah gigi berlubang
    Mencegah gigi berlubang Berkumur dengan Total Care Mouthwash adalah salah satu langkah awal pencegahan gigi berlubang. Caranya dengan membantu menghilangkan plak pada gigi yang muncul akibat penumpukan sisa makanan dan akhirnya diubah oleh bakteri alami dalam mulut menjadi asam yang bisa menyebabkan gigi berlubang. Jika gigi bersih dari plak, maka otomatis risiko gigi berlubang pun menurun.
  7. Membunuh kuman
    Membunuh kuman Formula Total Care Mouthwash mampu membunuh kuman dan bakteri dalam mulut yang dapat menyebabkan bau mulut dan masalah gigi.
  8. Merawat kekuatan email
    Merawat kekuatan email Total Care Mouthwash juga memiliki formula untuk merawat kekuatan email gigi. Email gigi yang terawat akan membuat gigi lebih sulit berlubang dan rusak.

Delapan manfaat di atas dapat Anda peroleh dalam Total Care Mouthwash. Berkumurlah dengan Total Care Moutwash setidaknya 2 kali sehari usai menyikat gigi. Dapatkan semua varian Total Care Mouthwash di Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Shopee.